Kamis, 26 Februari 2015

Menagislah

Menagis bukan berarti cengeng

Menangis

Assalamualaikum wr. wb

Hari ini saya akan membahas bagaimana caranya melegakan perasaan ketika kita mendapati masalah...

Menangislah..

Yah menangis di hadapan Allah swt...

Ketika anda sedang berdoa dan memohon ampunan dari dosa-dosa yang telah anda lakukan...

Setiap manusia pasti pernah melakukan dosa...

Menagis bukan berarti cengeng...

Menangis adalah salah satu cara untuk menenangkan hati ini agar perasaan yang berkecamuk didalam hati menjadi lega dan plong...

Seeorang yang cengeng adalah orang yang ketika mendapat masalah dia akan berputus asa dan mengeluh...

Jadi bukan menangis orang disebut sebagai cengeng..

Percayalah seorang laki-laki pun pernah menangis...

Allah menciptakan air mata pasti ada tujuannya...

Yaitu untuk menenangkan perasaan kita saat ada masalah...

Yang perlu di perhatikan adalah.. Jangan sering menangis dihadapan manusia...

Menjadi Percaya Diri

Banyak-banyaklah Menagislah ketika anda sedang berdoa atau setelah sholat...

Saya jadi teringat ketika mamah saya bilang kalau dia ingin selalu ada didekat saya..

Tapi karena saya harus kuliah di luar kota jadi saya harus berpisah dengannya...

Saat itu mama saya mencium kening saya... Mata ini sudah gak sanggup meneteskan air mata...

Saya mencoba agar jangan sampai air mata ini menetes... Karena jika saya menangis dihadapan mama, mama pasti akan ikut menangis...

Menangislah ketika kita sedang sendiri...

Karena menagis ketika sedang sendiri itu lebih nyaman ketimbang didepan orang lain yang mungkin mereka tidak sama sekali mengerti masalah

yang sedang kamu hadapi..

Mungkin mereka akan beranggapan kalau kamu cengeng, lebay atau apalah...

Jadi menagislah karena dengan menangis hati ini jadi lebih lega dan plong...

selamat hari jumat bagi seluruh umat islam didunia... BarakALLAH...

Wassalam...

=================================================================================================================================================== Ingin belajar ilmu hopnitis?? 100% bukan melalui bantuan jin atau syetan. ini murni dari akal pikiran kita yang telah Allah berikan bagi manusia sehingga manusia bisa menjadi

makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna.
langsung saja klik gambar di bawah ini..

Menghipnotis Itu Mudah 125x125

Ingin hidup jadi lebih bermakna... Kita harus dapat suntikan motivasi setiap hari.. supaya hidup terus berkembang.. coba deh anda klik gambar ini mungkin akan memberikan

wawasan dan pengetahuan baru bagi anda..

Ebook Motivasi 250x250

Tidak ada komentar:

Posting Komentar