Minggu, 15 Februari 2015

ini cerita ku.. mana cerita mu..

jogging CFD Bundaran HI

Jogging di CFD (Car Free Day)

Assalamualikum...

Hay.. pembaca blog ku.. disini saya mau menceritakan pengalaman aku dan mba mei pada hari minggu tanggal 15 februari 2015 datang ke acara CFD

Ebook Motivasi

di bundaran HI untuk pertama kalinya. Saya ke CFD di bundaran HI karena waktu itu saya menang kuis twitter di account @temansukses dan hadiahnya harus diambil di sudirman dukuh atas tepat jam 06.30.

Saat itu saya bingung, dateng gak yah.. ke acara CFD tersebut... Akhirnya saya mengajak mba Mei untuk menemani saya ke CFD di Bundaran HI..

Dan alhamdulillah mba Mei mau menemaniku ke bundaran HI...

Akhirnya sabtu sore aku nginep di tempat kost mba mei... dan paginya saya langsung ke Bundaran HI...

Saya dan mba Mei jalan jam 6 pagi dari rumah untuk menuju ke bundaran HI.

Kami naik angkutan jurusan Serpong-Kalideres ..

Setelah sampai dikali deres, kami naik bus way...

Dan sampai di bundaran HI kira-kira jam setengah 8...

Aku jalan kaki mengitari bundaran HI,

Ebook Motivasi

dan aku baru ingat kalau hadiahnya diambil di sudirman dukuh atas, sedangkan sudirman dukuh atas saja saya tidak tahu.

Akhirnya saya tanya satpam... Kemudian.. satpam itu menunjukkan lokasi sudirman dukuh atas.

Saat saya dan Mba Mei menuju sudirman dukuh atas... di samping kanan jalan saya melihat ada pasukan rocket.. dan saya ingat..

Kalau kakak penyelenggara kuis twitter juga ikut dalam acara tersebut.

Akhirnya kami mengikuti paweh tersebut, dan kami meminta buku rocket marketing yang katanya itu hadiah dari kuis twitter yang saya ikuti..

Tapi malah buku yang mereka berikan judulnya berbeda...

Dan saya maju kedepan lagi, meminta buku yang berjudul rocket marketing..

Lagi-lagi yang saya dapatkan buku berjudul lain...

Ebook Motivasi

Tapi saya bersyukur karena bisa mendapatkan buku gratis...

Saat itu aku mulai bingung.. mau diambil tidak yah.. hadiah bukunya...

Mba mei menyuruh saya untuk menanyakan bukunya pada penyelenggara acara kuis twitter tersebut..

Sedangkan saya saja tidak tahu orangnya..

di situ mba mei gregettt... banget sama aku, karena aku nyerah begitu saja...

Aku diomelin sama mba mei "Percuma dong kamu datang jauh2 kesini mau ambil bukunya tpi malah gak diambil, klo tau gitu mending gak usah aja sekalian kesini"

Ebook Motivasi

Akhirnya aku memberanikan diri untuk menanyakan kepada bapa-bapa yang ada disitu...

Dia menyuruh saya ke STAND di depan patung sudirman..

Dan ada juga mba-mba yang menanyakan ... ada apa??

Kemudian saya mengatakan kalu saya pemenang kuis twitter dan hadiahnya buku rocket marketing yang harus diambil saat acara CFD..

Lalu mba itu menyuruh saya untuk ikut bersama rombongan mereka...

Sesampainya di stand tersebut.. saya langsung meminta hadiahnya... dan saya baru tahu pemilik akun twitter @temansukses bernama Budi Martanto...

Ebook Motivasi

Hai kak Budi Martanto salam kenal yah... Mudah-mudahan kita bisa bertemu lagi.. Aamiin ya Allah...

Setelah itu saya minta tanda tangan ke kak Yeheskiel Zebua... Terus kita foto bersama...

Makasih kakak buat bukunya... Mudah-mudahan saya bisa ketularan sukses...

Mudah-mudahan kita bisa bertemu lagi...

aku ingin sekali ngobrol dengan anda... meskipun saya saja tidak tahu apa yang akan di bicarakan....

Sekian cerita dari saya...

Wassalamualaikum...

=================================================================================================================================================== Ingin hidup jadi lebih bermakna... Kita harus dapat suntikan motivasi setiap hari.. supaya hidup terus berkembang.. coba deh anda klik gambar ini mungkin akan memberikan

wawasan dan pengetahuan baru bagi anda..

Ebook Motivasi 250x250

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar