Selasa, 03 Februari 2015

Ketika Aku Jatuh Cinta

Ketika Aku Jatuh Cinta

Ketika Aku Jatuh Cinta

Assalamualiakum wr. wb

Selamat datang.. diblog saya yang sederhana ini..

Hari ini saya akan menulis sebuah artikel yang berjudul, ketika aku jatuh cinta.

Ketika aku jatuh cinta kepada seorang laki-laki.. Aku mencoba diam seribu bahasa.. Aku pendam rasa ini.. sampai waktu yang tepat aku akan mengatakannya..

Ebook Motivasi

Ketika aku jatuh cinta... Aku akan lebih mencintai sang pencipta yaitu Allah SWT.. Ketimbang laki-laki tersebut...

Allah lah yang memberikan rasa cinta ini.. dan yang merahasiakan cinta ini...

Mungkin banyak diantara para remaja yang masih sekolah, ketika mereka jatuh cinta..

Mereka akan mengutarakan perasaan cinta pada lawan jenisnya.. Jika mereka sama-sama cinta maka mereka akan berpacaran...

Berpacaran itu dilarang dalam agama karena mendekati Zina...

Apalagi pacaran anak zaman sekarang sudah sangat-sangat merisaukan.. sampai-sampai banyak remaja yang hamil diluar nikah...

Tidak ada istilah anak haram, yang ada adalah perbuatan orangtuanya yang haram sehingga menyebabkan hamil diluar nikah...

Ketika aku jatuh cinta aku akan mendoakan seseorang yang aku cintai agar ia selalu dilindungi oleh Allah SWT dan selalu diberikan yang terbaik...

Ebook Motivasi

Katakan No pada pacaran...

Jika kita jatuh cinta pada waktu yang tepat.. Misalnya sudah sama-sama siap untuk menikah..

Maka taaruf lah agar hubungan itu menjadi halal..

Jika belum siap menikah... maka cintailah sesorang itu dalam diam... Kita cukup mendoakannya disetiap sholat kita..

Sekian tulisan dari saya.. terimakasih.. Semoga ada manfaatnya...

Wassalam...

=========================================================================================================================

Ingin hidup jadi lebih bermakna... Kita harus dapat suntikan motivasi setiap hari.. supaya hidup terus berkembang.. coba deh anda klik gambar ini mungkin akan memberikan

wawasan dan pengetahuan baru bagi anda..

Ebook Motivasi 250x250

Tidak ada komentar:

Posting Komentar