Kamis, 19 Februari 2015

merayakan imlek tahun baru islam

pengalaman

Merayakan Imlex di rumah Amah

Assalamualaikum...

Hai.. pembaca setia blog ku aku mau bagi pengalaman nih.. waktu kemarin tanggal 19 februari 2015 aku diundang ke acara tahunbaru imlek dirumah Amah.

Amah adalah panggilan seorang nenek di negara Cina.

Ibuku adalah seorang baby sister yang bekerja pada orang cina.

Waktu itu aku diundang amah dateng buat kerumahnya..

Aku seneng banget diundang kerumah gedongan.

Ebook Motivasi

Sekitar jam 1 siang, mama nelfon aku buat dateng kerumah amah sekarang, akhirnya aku siap-siap.

Cuaca udah mendung banget sebentar lagi hujan, aku segera ganti baju lalu langsung jalan ke rumah Amah.

Kebetulan rumah Amah deket dengan tempat tinggal ku.

Setelah aku selesai dandan aku langsung kerumah Amah dengan keadaan sudah gerimis.

Sesampainya aku dirumah amah..

Aku disambut meriah dengan keluarga amah..

Disitu aku salam dengan nci Linda mamahnya brenda, salaman dengan Amah, dengan Vani , dengan brenda , dengan Valeri dan masih banyak lagi..

Meskipun mereka orang kaya, tapi mereka benar-benar tidak sombong...

Ya Allah.. aku seneng banget...

Setelah itu aku disuruh makan, akhirnya aku makan dengan sate ayam. Hujan lebat pun datang.. dan aku mengucapkan Alhamdulillah karena hujan datang aku

Menjadi Percaya Diri

udah disini..

Setelah makan aku duduk dikamar belekang, karena rumah amah banyak sekali tamu yang datang.

Pada sore hari Amah ngasih aku ampau, Nci Linda juga mengasih aku ampau, dan masih banyak lagi yang ngasih aku ampau, makasih ya Allah.. aku seneng banget..

Meskipun hari itu aku gak mandi, tapi hari itu adalah hari yang sangat membahagian bagiku.

Karena ketemu dengan orang baru yang sangat humble.

Aku ingin jadi orang kaya seperti omah, yang bisa membahagiakan keluarga, anak, dan cucu-cucu nya...

Mudah-mudahan kelak aku bisa mempunyai beberapa perusahaan aamin ya Allah,,,

Ya Allah kabulkan doa ku...

Wassalamualaikum...

=================================================================================================================================================== Ingin belajar ilmu hopnitis?? 100% bukan melalui bantuan jin atau syetan. ini murni dari akal pikiran kita yang telah Allah berikan bagi manusia sehingga manusia bisa menjadi

makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna.
langsung saja klik gambar di bawah ini..

Menghipnotis Itu Mudah 125x125

Tidak ada komentar:

Posting Komentar