Selasa, 10 Februari 2015

belajar menjadi seorang ibu

pengalaman

Assalamualaikum.. wr. wb

sudah 3 hari gak nge post artikel... padahal sibuk aja gak... cuman aku nya aja yang sok sibukkkk.... buk...

Kali ini aku mau share nih pengalaman ku jagain anak tante aq yang unyu-unyu...

Belajar Menjadi Seorang Ibu


Pada hari ini aku dikasih amanat sama tante aku buat jagain anaknya.
Tante aku itu wanita karir tiap hari dia bekerja dan anaknya dititipkan kepada pengasuh.
Dan pada hari ini pengasuh anaknya tante aku gak masuk karena saudaranya ada yang sakit, akhirnya tante menitipkan anaknya kepada ku.
Kebetulan hari ini aku libur kuliah karena habis UTS. Dan dengan senang hati aku mau menjaga anak tante aku.
Anak tante aq namanya Avara Kemala Bintang. Dia anaknya over proaktif. Gak mau diam lari kesana – kemari gak mau diam.
Akhirnya aku setelin kaset Masha and bear biar dia anteng.
Dan ternyata dia pun anteng , yang penting aku tetap ada disampingnya. Akhirnya aku menemaninya sambil maenan HP.
Jam menunjukkan pukul 8, si Avara minta di gendong katanya ngantuk. Akhirnya aku gendong dia. Lucunya dia tuh pura-pura tidur biar tetep digendong, meremnya juga merem-meremman.
Ebook Motivasi

Waktu aku mau naruh dia ditempat tidur dia langsung bangun dan minta gendong lagi.
Hmm… Avara.. Avara…
Akhirnya aku gendong lagi kemudian aku kasih liat dia vide ulang tahun keponakanku Aqilla.
Alhamdulillah dia anteng. Jam sudah menunjukkan pukul 08.30 dan aku belum mandi.
Si Avara gak mau aku tinggal. Akhirnya aku panggil anak tetangga suruh nemenin Avara biar aku bisa mandi.
Disini aku tersadar, bagaimana rasanya menjadi seorang ibu yang memilik anak kecil. Bagi mereka mandi dan pergi ketoilet adalah hal yag sangat istemewa. Karena ada sikecil yang gak bisa ditinggal.
Ebook Motivasi

Dan aku merasakannya sendiri ketika ingin pipis. Mau ketoilet aja gak boleh sama Avara. Dia takut untuk ditinggal.
Alhamdulillah Baihaqi mau nemenin Avara bermain, akhirnya aku mandi. Belum juga selesai mandi mereka berdua udah kabur aja. Untung kaburnya kerumah Baihaqi jadi aku gak terlalu khawatir,
Waktu jam 09.30 Avara mencari makanan ditoples. Katanya dia lapar, dan aku baru tersadar kalau dia belum aku kasih susu. Biasanya dia udh abis 2 botol kalau jam segitu. Akhirnya aku langsung membuatkannya susu. Dan ternyata dia memang haus. Maafkan aku yah Avara…
Setelah itu aku gendong lagi Avara sampai tertidur… Selesai..

Wassalam...

=================================================================================================================================================== Ingin hidup jadi lebih bermakna... Kita harus dapat suntikan motivasi setiap hari.. supaya hidup terus berkembang.. coba deh anda klik gambar ini mungkin akan memberikan

wawasan dan pengetahuan baru bagi anda..

Ebook Motivasi 250x250

Tidak ada komentar:

Posting Komentar