Rabu, 04 Februari 2015

Ayah sisihkan waktumu sedikt untuk aku anakmu

AYAH

Ayah Sisihkan Waktumu Sedikit Untuk Aku

Assalamualaikum wr. wb

Dear pembaca blog ku yang aku sayangi.. hari ini aku akan membahas tentang kerinduan seorang anak pada sosok seorang ayah... Silahkan Menyimak...

Siapkan Tisu yah.. takut ngeces.... he..he..he... bercanda...

Ayah sisihkan waktumu sedikt untuk aku... Aku butuh pelukan hangat dari ayah,,,

Sewaktu aku bangun tidur ayah sudah siap untuk pergi ke kantor... Ayah.. aku ingin kesekolah dianter sama ayah... aku ingin sarapan bareng Ayah...

Ebook Motivasi

Ayah selalu berangkat pagi kekantor dengan alasan agar tidak mengalami kemacetan dijalan dan bisa datang tepat waktu dikantor...

Ayah.. aku sayang ayah,,, Aku ingin setiap pagi ketika aku akan berangkat sekolah.. bukan hanya pelukan ibu yang aku dapat..

Tapi aku juga ingin mendapatkan pelukan dari ayah,,, Pelukan dari ayah adalah sumber kekuatan dan semangat bagiku sewaktu sekolah dan menjalani kehidupan ini.....

Ketika aku pulang sekolah.. Ayah belum pulang dari kantor... Sehabis sholat isya Sembari mengerjakan PR aku menunggu ayah pulang...

Tapi ayah tak kunjung pulang sampai PR ku selesai aku kerjakan... Ibu menyuruhku tidur... katanya ayah lembur dikantor jadi pulangnya malam..

Ebook Motivasi

Ayah.. padahal aku ingin menceritakan kejadian waktu disekolah... Nilai yang aku dapat waktu ulangan... Teman-teman yang super jahil di kelas...

Tapi yah sudahlah untung masih ada ibu.. Yang masih mau mendengarkan

ceritaku, tidak seperti ayah yang selalu sibuk dengan pekerjaannya...

Saat weekend pun ayah tetap saja berkutat dengan berkas-berkas dan dokumen-dokumen kantor...

Ayah... Tahukah ayah bahwa anakmu ini sangat merindukanmu... Ayah.. aku ingin bermain-main dengan ayah..

Aku ingin bermanja-manja dengan ayah.. aku ingin bercanda dengan ayah...

Ebook Motivasi

Bermanja-manja dengan ibu itu hal biasa bagi ku... Tapi dengan ayah.. adalah hal yang langka...

Setiap aku mengajak ayah untuk main.. Ayah selalu bilang kalo ayah capek dan ingin istirahat...

Tapi kenapa ketika bos ayah nelfon dan menyuruh ayah segera kekantor... Kenapa ayah begitu semangat???

Ayah bilang kalo kerja demi aku... Tapi aku gak bahagia ayah...

Karena ayah selalu lebih mementingkan pekerjaannya ketimbang anaknya sendiri...

Pokoknya aku kangen ayah... aku ingin di peluk ayah...

Ebook Motivasi

Wassalam...

=================================================================================================================================================== Ingin hidup jadi lebih bermakna... Kita harus dapat suntikan motivasi setiap hari.. supaya hidup terus berkembang.. coba deh anda klik gambar ini mungkin akan memberikan

wawasan dan pengetahuan baru bagi anda..

Ebook Motivasi 250x250

Tidak ada komentar:

Posting Komentar