Senin, 16 Februari 2015

rasa cemburu

cemburu

Ketika Rasa Cemburu itu muncul

Assalamualikum wr. wb

Pernahkah anda suka dengan seseorang dan mengaguminya kemudian anda berharap dia adalah jodoh anda?

Saya pernah merasakan itu, ketika saya tertarik dengan seorang laki-laki, dia baik dan berkharisma.

Sebenarnya perasaan ini gak boleh ada, karena aku telah berandai-andai untuk memilikinya..

Maafkan aku ya ALLAH...

Memikirkan seseorang lawan jenis dan kita berandai-andai memilikinya adalah sudah termasuk zina hati dan pikiran...

Dan itu semua tidak boleh dilakukan oleh umat muslim...

Ketika temanku mengatakan kepadaku kalau laki-laki yang aku kagumi ternyata sudah punya pacar...

Dan gak tau kenapa hati ini ada rasa cemburu...

Astaghfirullah...

Menjadi Percaya Diri

Dosa macam apa yang telah aku lakukan...

Hatiku jadi resah... Setelah mendengar hal tersebut, seakan ada perasaan tak rela dalam diri ini...

Ya Allah istiqomahkan aku di jalan MU.

Tegur aku saat aku melakukan kesalahan. Aku gak boleh melanggar perintah MU...

Tuntun aku ke jalan yang benar dan jalan yang ENGKAU Ridhoi ya Allah...

Dan yakin hati ini.. kalau jodoh pasti bertemu...

Terimakasih ya Allah... Aku sudah disadarkan dan diingatkan bahwa apa yang aku lakukan adalah salah...

Dan sekarang aku mencoba menghapus rasa cemburu ini...

Aku akan tetap bersahabat dengannya tanpa ada perasaan lebih...

Inilah sepenggal ceritaku ketika aku merasakan rasa cemuburu...

Wassalam...

=================================================================================================================================================== Ingin belajar ilmu hopnitis?? 100% bukan melalui bantuan jin atau syetan. ini murni dari akal pikiran kita yang telah Allah berikan bagi manusia sehingga manusia bisa menjadi

makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna.
langsung saja klik gambar di bawah ini..

Menghipnotis Itu Mudah 125x125

Tidak ada komentar:

Posting Komentar