Minggu, 22 Februari 2015

menangis

sering nangis

Sering Menangis

Assalamualikum wr.wb

Hallo pembaca blog ku semua...

Akhir-akhir ini aku jadi sering nangis banget...

Gak tau kenapa setiap inget orang tua apalagi mamah selalu mata ini mengeluarkan air mata...

Padahal sebelumnya tidak...

Menjadi Percaya Diri

Aku ibu dan bapakku kita jarang sekali berkumpul bersama..

Padahal aku ank satu-satunya...

Dari kecil sejak umur dua tahun aku sudah ditinggal ibu merantau di Jakarta untuk bekerja...

Ayahku juga kerja dijakarta..

Sejak kecil aku dirawat oleh nenek saya... sekarang nenek saya sudah meninggal dunia...

Entah kenapa sejak kemarin saat kita berkumpul bertiga... Ibu ku mengatakan kalau dia ingin hidup bersam-sama seperti keluarga lainnya... yang selalu satu rumah..

Seni Menjadi Pedagang Online 250x250

Gak seperti ini... yang keadaannya aku di kota tangerang, bapa dikontrakan sendiri, ibu bekerja dan menginap di tempat majikannya..

Ibuku berprofesi sebagai baby sister...

Mungkin kenapa saya sering menangis, saat ini saya sedang mengalami kebingungan.

Saya bingung banget akan kerja atau jadi pengusaha...

Mba vivi sama mba mei... mereka adalah sahabat yang baik sekali dengan aku.. mereka menyuruh ku untuk bekerja agar aku bisa punya penghasilan sendiri...

Tapi aku agak masih ragu-ragu dan bimbang aku ingin jadi pengusaha aja dan dagang...

Ya Allah berikanlah jalan keluar dari semua ini... Aku butuh tuntunan-MU Ya Allah...

Ya Allah aku bingung banget...

Wassalam...

=================================================================================================================================================== Ingin belajar ilmu hopnitis?? 100% bukan melalui bantuan jin atau syetan. ini murni dari akal pikiran kita yang telah Allah berikan bagi manusia sehingga manusia bisa menjadi

makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna.
langsung saja klik gambar di bawah ini..

Menghipnotis Itu Mudah 125x125

Tidak ada komentar:

Posting Komentar