Sabtu, 21 Februari 2015

sayang ibu

ibu aku sayang kamu

Ibu Aku Sayang Kamu

Assalamualaikum wr. wb

Siapa sih orang yang didunia ini gak sayang didunia ini???

Saya yakin semua orang pasti sayang sama ibunya...

Ibu aku sayang kamu adalah ungkapan dari hati yang paling dalam..

Saat aku mengetik tulisan ini... Ku tatap matamu ibu tak kuasa menahan air mata yang akan mengalir.

Ibu kau adalah malaikat tanpa sayap yang ada didunia ini.

Kau menjagaku, melindungiku, merawatku, dengan penuh kasih sayang..

Ibu terkadang saya takut... Takut kehilanganmu...

Takut tidak bisa membahagiakan mu...

Ibu aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk membahagiakanmu, dan merawatmu di usia mu yang sudah tua...

Ibu mulai sekarang aku akan menjaga ucapanku agar apa yang aku ucapkan padamu tidak sampai melukai hatimu...

Ya Allah berikanlah aku kekuatan agar aku bisa menjalani kehidupan ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perintah-MU...

I love you ibu.. very very love....

Ibu Kaulah semangat hidupku....

=================================================================================================================================================== Ingin belajar ilmu hopnitis?? 100% bukan melalui bantuan jin atau syetan. ini murni dari akal pikiran kita yang telah Allah berikan bagi manusia sehingga manusia bisa menjadi

makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna.
langsung saja klik gambar di bawah ini..

Menghipnotis Itu Mudah 125x125

Tidak ada komentar:

Posting Komentar