Rabu, 25 Februari 2015

Pengalaman Mencari Kerja

pengalaman mencari kerja

Pengalaman Melamar Kerja

Assalamualaikum wr. wb

Selamat membaca blog ku ini yang isinya curahan hati dan kisah hidup ku ini.

Pada hari selasa tgl 24 februari 2015 aku melamar kerja dan mencari pekerjaan di daerah alam sutra serpong.

Saya berangkat dari rumah jam 9 pagi dianter mba vivi naik angkot 2 kali lalu turun di bunderan mall alam sutera.

Sesampainya di sana.. saya dan mba vivi naik bis shuttle buat ke living world, karena saya berencana untuk melamar kerja di Ace hardware.

sesudah nglewatin mall alam sutera aku baru ngeh kalu ace hardware yang membuka lowongan kerja berada di mall alam sutera... Tapi karena saya baru

Menjadi Percaya Diri

ngeh setelah melewati mall alam sutera akhirnya kita turun di sebuah halte yang gak tau itu dimana.

Setelah itu kita jalan kaki lumayan jauh sekitar setengah jam sampai ke tempat kerjaan mba mei...

Sesampainya di tempat kerja mba mei, kita ngomong dengan mba mei apa yang terjadi dengan aku.

Disitu aku disalahkan karena aku kurang lengkap dalam memberi informasi, akhirnya aku dan mba vivi menunggu mba mei sampai jam istirahat untuk mengantar kami ke mall alam sutera.

Tepat jam 12 siang waktunya mba mei istirahat.

Pertama mba mei mengantar aku ke mall alam sutera, kemudian saya menunggu disemak-semak sendirian.

Lama juga nunggunya sampai-sampai orang dijalan pada ngliatin aku yang sedang nongkrong dijalan sendirian.

Tak lama kemudian alhamdulillah mba vivi sampai. Lalu kita menyebrang bersama menuju ke alam sutera.

Menjadi Percaya Diri

Kita bersama-sama masuk ke alam sutera lalu kita mencari lokasi ace hardware...

Setelah kita muter-muter mencari lokasi ace hardware tetapi tidak ketemu, akhirnya saya keluar dan menunggu shuttle bis untuk ke living world.

Sesampainya di living world kita mencari lokasi acfe hardware, muter-muter kesana kemari tidak ketemu-ketemu, tapi saya tidak menyerah.

Sya dan mba vivi puter balik dan menuju masuk ke living world, setelah itu kita menemukan ace hardware.

Setelah sampai di lokasi ace hardware saya menayakan pada petugas karyawan di ace hardware tentang lowongan kerja.

Kata petugas tersebut lowongan di ace hardware baru buka besok hari rabu 25 februari 2015 pada jam 9-12 siang.

Akhirnya kita berdua pulang...

Wassalam...

=================================================================================================================================================== Ingin hidup jadi lebih bermakna... Kita harus dapat suntikan motivasi setiap hari.. supaya hidup terus berkembang.. coba deh anda klik gambar ini mungkin akan memberikan

wawasan dan pengetahuan baru bagi anda..

Ebook Motivasi 250x250

 

Ingin belajar ilmu hopnitis?? 100% bukan melalui bantuan jin atau syetan. ini murni dari akal pikiran kita yang telah Allah berikan bagi manusia sehingga manusia bisa menjadi

makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna.
langsung saja klik gambar di bawah ini..

Menghipnotis Itu Mudah 125x125

Tidak ada komentar:

Posting Komentar