Selasa, 18 Agustus 2015

Rasa malas

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Seneng banget bisa berkesempatan nulis lagi di blog... setelah lama vakum gara-gara sibuk kerja dan kuliah..

Sebenarnya sih ini cuman alasan orang yang malas...

Kalau memang niat nulis, so pasti nulis terus sesibuk apapun..

Begitulah aku.. Masih kalah sama ego sendiri..

Kita baru akan dikatakan hebat ketika kita mampu mengalahkan ego dalam diri kita sendiri..

Rasanya sulit banget buat ngilangin rasa malas ini..

Padahal impianku banyak banget...

Tapi yah itu, semuanya hanya khayalan saja karena kurang tekadnya aku dalam mewujudkan semuanya..

Ya Allah bantu aku melawan rasa malas ini...

Aku ingin mencapai sukses di usia semuda mungkin, aku ingin mencapai kebebasan finansial ...

Mudah-mudahan impianku bisa tercapai semua...

Hari ini aku libur kerja karena badan pada pegel - pegel akibat dari kecelakaan motor kemarin..

Insya Allah besok mulai kerja lagi...

Aku akan bikin target kapan waktu yang tepat aku resign dari tempat kerja tersebut...

Ya Allah berikan yang terbaik untukku..

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar