Senin, 17 Agustus 2015

Kecelakaan ketika mau berangkat kerja

Untitled Document ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH...

Hari ini hari selasa, aku baru saja mnaengalami sebuah kecelakaan.

T adi pagi sewaktu aku mau berangkat kerja motor ku ada yang nabrak dari belakang.

ya Allah rasanya aku kaget banget. tek Aku langsung panik dan putur balik pulang ke rumah.

Sebelumnya hatiku udah ngarasa gak tenang dan ada rasa ingin gak masuk kerja..

ya Allah mudah-mudahan kejadian ini gak terulang lagi padaku.

Aku harus kuat menghadapi semua ini,

Gak boleh cengeng dan harus berani menghadapi rintangan-rintangan yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Ya Allah lindungilah aku dimanapun aku berada, aku sangat menyayangi diriku ini.

Selamatkan aku selalu ya Allah... Lindungi Aku selalu ya Allah..

Jangan Jadikan aku orang yang mudah putas asa dalam menjani hidup ini.

Saat ini aku juga sedang mengalami sakit herpest.

Yaitu sebuah penyakit yang terjadi karena serangan virus.

Aku hanya bisa berdoa dan memohon ampun.

Minta segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, di berikan kekuatan dalam menjalani kehidupan ini.

Ya Allah I Want Allah beside me...

I LOVE ALLAH, I LOVE MUHAMMAD, I LOVE MAMA DAN BAPA..

I LOVE YOU ALL....

berikan yang terbaik ya ALLAH...

Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar