Rabu, 21 Januari 2015

jenis-jenis syndrome baby blues

jenis-jenis syndrome baby blues

ASSALAMUALIAKUM... WR. WB

Kemarin saya sudah memposting pengertian dari syndrome baby blues.. Hari ini saya akan memposting jenis-jenis syndrome baby blues selamat membaca mudah-mudahan bermanfaat...

Jenis-jenis sindrom Baby Blues

1. Postpartum blues  adalah bentuk sindrom Baby Blues yang paling ringan, biasnya sembuh sendiri setelah dua minggu , dan prevalensinya 70-80 persen.

Paket Minyak Cinta

2. Postpartum depression atau depresi pasca – melahirkan. Pada kondisi ini, gejala menetap sampai dua bulan lebih dan mengganggu hubungan ibu dan bayi. Prevalensinya 10-15 persen.

3. Postpartum psychosis kondisi ini sangat jarang terjadi, namun merupakan keadaan emergensi dan harus segera ditangani  secara medis,. Karena seorang ibu yang mengalami  Postpartum psychosis dapat mengalami  halusinasi, delusi, agitasi, keinginan bunuh diri, bahkan berpikir  untuk mencelakai bayinya.

Wassalam..

=========================================================================================================================

Ada produk menarik khusus untuk pasutri. Ingin hubungan rumah tangga semakin harmonis dan hubungan intim diranjang semakin memperkuat ikatan cinta kalian..

klik gambar dibawah ini,,, insya Allah bermanfaat buat pasangan suami istri...

Paket Minyak Cinta 300x250

yang belum menikah jangan coba-coba klik yah.. bisa bahaya...!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar