Minggu, 22 Maret 2015

Seminar Rocket Marketing

seminar Rocket Marketing

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

2 hari gak nulis diblog kangen euy....

Aku mau share nih pengalaman ku waktu ikut seminar Rocket Marketing kak Yeheskiel Zebua.

Apakah anda mengenal pengusaha muda sukses bernama Yeheskiel Zebua??

Jadi begini ceritanya, beliau baru saja menerbitkan buku yang berjudul "Rocket Marketing", dan setiap orang yang membeli bukunya akan mendapatkan tiket seminar gratis.

Buku yang kak Yeheskiel terbitkan menjadi best seller hanya dalam 3 hari. Beliau mampu menjual buku nya sebanyak 3000 hanya dalam 3 hari.

Saya sangat suka dengan dia, sudah dua kali saya ketemu langsung dengan kak Yeheskiel Zebua.

Pertama waktu launching buku "Rocket Marketing" di Bundaran HI. Kedua di acara seminar "Rocket Marketing" di gedung JDC Slipi.

Belajar Iklan Di Facebook 250x250

Waktu itu, saat aku mau datang ke acara seminar rocket marketing kak Yeheskiel aku ragu-ragu mau dateng tidak. Soalnya saat itu aku gak tau gedung JDC Slipi dimana.

Lalu aku tanya sama temen aku di group whatsapp. Ternyata ada yang tau gedung JDC itu. Sebenarnya aku sudah searching di google maps tapi masih agak bingung.

Setelah dikasih tau sama temen, letak gedung JDC itu. Aku langsung semangat datang ke acara itu, aku gak izin sama orangtua ku aku hanya bilang mau jalan sama temen.

Jam setengah tujuh aku mandi, cuci baju, makan beres-beres lalu jam delapan lebih aku berangkat.

Aku jalan kaki sampai pengkolan, setelah itu ngojek sampai terminal bis citra raya. Bis jalan jam 9, aku pun mulai membeli tiket dan mencari tempat duduk.

Tadinya aku sempat takut, nanti kalau aku turun di daerah Slipi sendirian gimana?? Eh gak taunya yang turun di Slipi banyak cuy.. aku seneng banget..

Allah memudahkan aku menuju ke tempat itu...

Setelah sampai di Slipi, aku tengak-tengok kanan-kiri mencari gedung yang bertuliskan gedung JDC. Tapi gak ketemu juga.

Akhirnya aku tanya sama ibu-ibu yang ada didekat saya sedang berdiri.

Saya :"Permisi ibu, tahu gedung JDC tidak?"

Ibu-Ibu : "Itu, sambil menunjuk didepan"

Saya:" Terimakasih yah bu.."

Cara Menjadi Percaya Diri

Ternyata gedung JDC itu ada di depan mata saya...

Astagfirullah gedung segede itu aku gak lihat... Maklum saat itu lagi bingung juga.. hehe..

Setelah itu aku langsung masuk ke dalam gedung dan ketemu sama orang yang bernama Mia dan Irgi, akhirnya kita ke lantai 6 bersama.

Ternyata acara seminarnya sudah dimulai... Aku terlat...

Acaranya bagus banget... memberikan kita tips-tips ilmu marketing yang handal dan jika tidak di praktekkan rasanya sayang sekali...

Acara tersebut dimulai dari jam 10 sampai jam 17.00.

Aku seneng banget hari itu, dapat ilmu baru, teman baru ketawa-ketiwi bersama pokoknya mantap dah...

Thank kak Yeheskiel Zebua... Kamu akan ku jadikan teman sukses ku...

Mudah-mudahan aku bisa sukses kaya kamu... Aaamiin ya Allah....

Wassalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

mau dapat tips seputar bisnis, invite my pin bbm 7fb828f1

========================================================================================================================

Ingin belajar ilmu hopnitis?? 100% bukan melalui bantuan jin atau syetan. ini murni dari akal pikiran kita yang telah Allah berikan bagi manusia sehingga manusia bisa menjadi

makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna.
langsung saja klik gambar di bawah ini..

Menghipnotis Itu Mudah 125x125

Tidak ada komentar:

Posting Komentar