Selasa, 17 Maret 2015

Kekuatan Mimpi

Impian, mimpi dan cita-cita

Assalamualikum Warahmatullahi Wabarokatuh..

Kekuatan mimpi.

Percayakah kamu kamu pada sebuah mimpi??

Ups.. saya jelaskan dulu yah.. mimpi disini bukan berarti mimpi disaat kamu sedang tidur... bukan.. bukan itu..

Tapi mimpi yang saya maksud adalah, sama halnya dengan impian atau cita-cita..

Misalnya gini.. saya mempunyai mimpi ingin mempunyai usaha peternakan ayam yang bersih, nyaman tidak bau kotoran ayam dan ayam yang dihasilkan

Ebook Motivasi

adalah ayam yang sehat bebas bahan kimia. Saya juga ingin memiliki usaha fashion busana muslim yang terbuat dari bahan batik. Saya ingin berangkat haji bersama

keluarga besar. Saya ingin bisa umrah setiap tahun. Saya ingin punya rumah mewah. Saya ingin punya pondok pesantren. Saya ingin membangun perpustakaan di desa saya.

Saya ingin membangun Rumah Sakit Jiwa untuk menampung orang gila yang berkeliaran di jalanan. Dan masih banyak lagi.. Mohon doanya yah teman-teman, mudah-mudahan

semua mimpi ku menjadi kenyataan.. Begitupun juga dengan impian teman-temanku semua.. pembaca blog ini...

Kok malah membicarakan mimpi saya yah... gak papa deh.. biar pada tahu dan pada meng-Aamiin kan...

Percayalah pada kekuatan mimpi. Setiap orang harus punya mimpi, agar hidupnya tau mau kemana. Hidup tanpa impian bagai sayur tanpa garam.. hehe..

Cara Menjadi Percaya Diri

Pernah gak makan sayuran yang tidak pake garam?? Kalau belum tahu coba sana masuk dulu terus jangan kasih garam gimana rasanya??

Hambar kan?? Mempunyai sebuah mimpi dapat menjadikan kekuatan kita dalam menjalani kehidupan didunia ini.

Biasanya mimpi yang besar adalah mimpi yang dimiliki oleh hanya bebrapa orang saja.

Dan kebanyakan di masyarakat kita, jika seseorang memilki mimpi yang aneh maka mereka akan merendahkan orang tersebut.

Jika kamu berapda di posisi seseorang itu jadikan kata-kata mereka menjadi penyemangat kalau kamu bisa membuktikan kepadanya

Suatu saat nanti mimpi ku ini pasti akan nyata. Dan mereka akan berterimakasih karena impian ku bisa menjadi nyata.

Lakukan yang terbaik.. Jika kamu yakin mimpi mu adalah baik dan bisa bermanfaaat buat orang lai maka teruslah berusaha

untuk mewujudkan semua mimpi-mimpi kamu. Kita berjuang bersama menggapai mimpi-mimpi.

Sekian dari saya teimakasih...

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

=================================================================================================================================================== Ingin belajar ilmu hopnitis?? 100% bukan melalui bantuan jin atau syetan. ini murni dari akal pikiran kita yang telah Allah berikan bagi manusia sehingga manusia bisa menjadi

makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna.
langsung saja klik gambar di bawah ini..

Menghipnotis Itu Mudah 125x125

Tidak ada komentar:

Posting Komentar