Kamis, 12 Maret 2015

Ingin Jadi Pengusaha

Ingin Jadi Pengusaha

Assalamualaikum warahmatullAllahi Wabarakatuh...

Ingin jadi pengusaha... yah hari ini saya mau membahas tentang ingin jadi pengusah.

Saya yakin banyak orang didunia ini ingin menjadi pengusah.. iya kan?? jujur saja...

Saya juga kok ingin jadi pengusaha.. Saat ini saya sedang menekuni bisnis affiliate marketing.. yah meskipun masih newbie.. tapi tetap berusaha..

Saya berencana ingin membuat usaha peternakan ayam kampung dan membuat cake yang terbuat dari bahan tradisional seperti singkong, ubi, talas dan yang lainnya..

Cara Menjadi Percaya Diri

Siapa bilang menjadi pengusaha enak?? enak dari hongkong?? hehe...

Hidup di dunia ini gak boleh bersantai-santai... sebenarnya sih yang ngomong juga lagi santai.. hehe.. piss men....

Sering kan denger motivator yang menyuruh resign.. resign.. resign.. kini saatnya jadi pengusaha.. setelah itu pulkang dari seminar langsung dah semangat aku harus jadi pengusaha..

pengusaha.. eh.. begitu ada masalah dalam memulai bisnisnya langsung nyerah...

Sebenarnya semua profesi itu baik.. asal halal yah... nanti disalah artikan lagi..

Yang menjadikan seorang manusia memiliki derajat tertinggi bukanlah jabatan yang mereka memiliki di dunia tapi bagaimana orang itu takwa pada Allah Subhanahu Waa Taala..

Belajar Iklan Di Facebook 250x250

Lebih baik jadi pengusaha sukses, banyak uang dan bertakwa pada Allah Subhanahu Waa Taala, dari pada jadi pengangguran yang malas-malasan iya tho.. bener tho..

Kalau boleh saya utarakan kenapa saya ingin jadi pengusaha adalah salah satunya saya ingin bermanfaat buat orang lain,

Kenapa saya memilih usaha peternakan ayam? karena saya ingin menjadi produsen ayam-ayam berkualitas pada masyarakat Indonesia tanpa takut ayam ini suntikan dan untuk menghindari impor daging ayam.

Rancangan sudah sangat apik tapi belum di jalankan jadi malu nih... sama teman-teman..

Tapi saya punya keyakina kalau suatu saat nanti pasti impian saya akan tercapai...

Kalau boleh saya tahu... Apa usaha yang teman-teman ingin kan?

Tulis dikomentar yah... biar jadi doa bersama...

sekian artikel dari saya... terimakasih...

Wassalam...

=================================================================================================================================================== Ingin belajar ilmu hopnitis?? 100% bukan melalui bantuan jin atau syetan. ini murni dari akal pikiran kita yang telah Allah berikan bagi manusia sehingga manusia bisa menjadi

makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna.
langsung saja klik gambar di bawah ini..

Menghipnotis Itu Mudah 125x125

Tidak ada komentar:

Posting Komentar