Sabtu, 14 Maret 2015

Harus Terpisah

Harus Terpisah

Assalamualaikum WaarahmatullAllaji wabarakatuh..

Selamat pagi teman-teman semua... Alhamdulillah aku masih bisa mengetik, melihat menghirup oksigen dan lain sebagainya. Terimakasih ya Allah.

Hari ini aku mau nulis artikel tentang harus terpisah.. Jadi keinget sama lagunya Cakra Khan.. yang harus terpisah.. hehe.. mulai deh lebaynya...

Kurang lebih seminggu tinggal bersama orang tua dan hari ini aku harus balik lagi ke Tangerang.

Hemm.. Keluargaku memang berbeda dengan keluarga lainnya. Kita jarang sekali berkumpul bersama..

Sedari kecil aku lebih lama tinggal di kampung bersama nenek...

Tapi hal ini bisa membuat aku mandiri...

Cara Menjadi Percaya Diri

Yah jadi tidak tergantung sama kedua orang tua ku...

Yah.. meskipun mungkin aku kurang perhatian dari mereka..

Tapi aku percaya kalau ini adalah yang terbaik untuk aku..

Gak usah lah cari-cari alasan melakukan pergaulan bebas dengan alasan karena kurang perhatian orang tua..

Sebagai anak cobalah mengerti kondisi orang tua..

Percaya deh.. Gak ada orang tua yang akan membiarkan anaknya susah..

Setiap orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya.

Meskipun harus terpisah tapi aku akan tetap merasa dekat dengan mereka karena kita saling mendoakan.

Saling mendoakan adalah caraku untuk melampiaskan rasa rinduku kepada orangtua ku...

Bagi kalian yang sedang kuliah atau bekerja diluar kota dan harus berpisah dengan orang tua,

Gak usah sedih, Semua ini demi kebaikan kalian.. Harus semangat..

Yang terpenting adalah komunikasi dengan orang tua jangan pernah terputus..

Banyak juga loh.. anak yang tinggal serumah dengan orang tuanya tapi mereka jarang atau bahkan hampir tidak pernah saling berkomunikasi.

Menurut saya dalam suatu hubungan yang terpenting adalah komunikasi.

Communication is very important...

Long Distance Relationship with my parents...

Sampai disini dulu yah artikel dari saya...

Mau beres-beres dulu... terus berangksat lebih cepat biar gak ketinggalan bis...

By.. by.. my parents.. I will come back with succes...

Love you so much....

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

=================================================================================================================================================== Ingin hidup jadi lebih bermakna... Kita harus dapat suntikan motivasi setiap hari.. supaya hidup terus berkembang.. coba deh anda klik gambar ini mungkin akan memberikan

wawasan dan pengetahuan baru bagi anda..

Ebook Motivasi 250x250

Tidak ada komentar:

Posting Komentar